Dukung Komodo Untuk Masuk Ke 7 Keajaiban Dunia !

adminPosted by Billy Sukma Dwiprasetyo dateRabu, 19 Oktober 2011

Shinigami-XP - Assalamualaikum Wr. Wb. , maaf sebelumnya blog saya ini ngga update² , karena internet dirumah saya lagi gangguan , huufftt kesel bgt !! , WTF! . Ok , kembali lagi ke topik utamanya , kan sekarang lagi rame tuh orng posting "dukung Komodo untuk masuk ke 7 keajaiban dunia" , Inutan Ah ! . klo bisa masuk bangga bgt ya kita sbg warga Indonesia ! , Ayo segera dukung lewat hp agan masing² 
Ketik Komodo Kirim Ke 9818 , Tarif 1Rp/sms . KALO MERASA ORG INDONESIA DUKUNG YA !
Jika sobat merasa artikel Dukung Komodo Untuk Masuk Ke 7 Keajaiban Dunia ! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://shinigami-xp.blogspot.com/2011/10/dukung-komodo-untuk-masuk-ke-7.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://shinigami-xp.blogspot.com/2011/10/dukung-komodo-untuk-masuk-ke-7.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

5 comments

DODE-XP.COM mengatakan...

saya udah vote....

Billy Sukma Dwiprasetyo mengatakan...

@DODE-XP.COMLgi dong :D

Share Our Knowledge mengatakan...

sama kyk gan Dode,, saya juga sudah... smoga komodo jadi salah satu dari 7keajaiban dunia ;)

Billy Sukma Dwiprasetyo mengatakan...

@Share Our KnowledgeAmin..

Uda Cucanto mengatakan...

@Agan-Aganwati Aye Punya Tantangan Nih!

http://tentangduniadanweb.blogspot.com/2011/10/silahkan-masuk-kalau-bisa.html

Siapa Yang Bisa Menyelesaikan Tantangan Tersebut Dapat Hadiah Lho!!

Hadiahnya Saya Akan Memberikan Review Tentang Blog Anda!

Ayo Silahkan Dicoba
Sekalian Asah Kepintaran
Kalau Bisa Pasti Anda Punya Skill Untuk Mjdi Hacker

Tantangan

Posting Komentar

Tolong Jangan Spam Atau Sara